Program homeschooling Wissen academy


Homeschooling Terbaik Di Jakarta persembahan Wisen academy memberikan kemudahan bagi Anda untuk mendapatkan ijazah resmi Diknas.
Homeschooling SD,SMP, SMA
Mari sukseskan program belajar 9 tahun mulai dari sekolah Dasar sampai jenjang selanjutnya Wissen ac. menerima murid SD pindahan dan lanjutan dengan kurikulum pemerintah yang berlaku yakni Kurikulum 2013 disertai dengan raport sekolah dan Ujian Sekolah di jabodetabek.
The Primary Program 5-11 adalah Sekolah Dasar Internasional yang diperuntukan bagi murid mulai dari umur 5-11 tahun. Program ini menerapkan pendidikan kurikulum Sekolah Dasar di Inggris yang menitik beratkan pada pengenalan strategi pemahaman/ kemahiran bahasa Inggris, Ilmu alam dan matematika, namun pendidikan ini telah dirancang sesuai dengan kebutuhan anak Internasional dengan beragam budaya yang berbeda. Kerangka syllabus Sekolah Dasar ini dirancang merujuk pada tahap program pendidikan Cambridge berikutnya yang disebut
Cambridge Checkpoint atau sama dengan pendidikan SMP di Indonesia. Di sepanjang program Cambridge checkpoint para murid disiapkan pada program IGCSE (The Cambridge General Certificate of Secondary Education) sampai pada kualifikasi tahap yang lebih tinggi yakni Cambridge AS level dan A level.
Homeschooling SMP
Cambridge Checkpoint 11-14 , kurikulum ini diterapkan ditingkat SMP antara umur 11-14, Cambridge Checkpoint diberikan dalam bentuk test Formal, dilaksanakan 3 kali dalam setahun dalam mata ajar Bahasa Inggris, Matematika, dan Science yang menolong guru dalam berkesinambungan mampu mengevaluasi murid melalui diagnose nilai yang terstruktur untuk melihat kekuatan dan kelemahan para murid akan menjalani ujian diakhir program dan laporan lengkap akan diberikan kepada para orang tua murid. Kelebihan lain dari program ini adalah pada akhirnya guru dapat melihat kesiapan para murid untuk mengikuti program internasional IGCSE yang berada di tingkat kelas 3 SMP sampai dengan 2 SMA.
Homeschooling SMA
Program IGCSE menyiapkan murid umur 14-16 untuk mendapatkan sertifikat pendidikan Internasional dari berbagai mata pelajaran yang silabus IGCSE dikelompokkan pada 5 (lima) kelompok mata pelajaran (mathematics, Science, Humanities and Social Science, Business, Creative, Technical and vocational, first language) untuk mendapatkan International Certificate of Education (ICE) yang diakui diseluruh dunia seorang siswa diwajibkan mengambil 7 (tujuh) mata pelajaran yakni satu dari lima kelompok diatas dan 2 bahasa. Kurikulum dan silabus IGCSE mencakup kegiatan ajar mengajar mengenai ilmu pengetahuan, keahlian beragumentasi, problem—solving, berpikir kritis dan ilmiah, mampu bekerja dalam kelompok, dan kemampuan untuk berinvestigasi, program IGCSE mengantarkan murid untuk meneruskan ke AS level dan A level.
Homeschooling Terbaik Di Jakarta (SD-SMP-SMA)
BELAJAR :
System belajar menyenangkan, serius, santai, dengan tutor yang berpengalaman dan materi yang dikemas sesuai dengan kurikulum nasional atau internasional (Cambridge) anak mendapat dua ijasah sekaligus.
BERKREATIVITAS:
Anak diarahkan mempunyai kreativitas yang positif agar tumbuh dan kembang sesuai dengan norma dan budaya Indonesia yang menjunjung nilai moral dan etika serta adat istiadat yang berlaku.
Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dapat di pilih sebagai berikut:
1. Program Tutorial
2. Program Mandiri
3. Program Komunitas
Preschool/PAUD homeschool program
Kindergated ?TK homeschool program
Primary/SD
SMP/Secondary homeschool program
IGCSE O Level
Homeschooling SMA


                  Call : 085921807430
                            081316740325
                  email ; milavanitha@gmail.com


Tidak ada komentar